** blog ini ditulis oleh pemerhati bisnis kuliner di Jombang Jawa Timur **


Selasa, 02 Juni 2009

RM Sari Rasa, Kembangkan Food Court di Pusat Kota

Mengikuti perkembangan kuliner Jombang, rasanya semakin bergairah dan banyak pilihan. Mulai warung emperan sampai restoran. Kini ada satu lagi, gres sebagai wisata kuliner kota, Rumah Makan Sari Rasa (SR).

Berlokasi di depan Mapolres Jombang, tepatnya Jl. KH Wahid Hasyim 122-D, rumah makan SR didesain dengan konsep food court atau semacam pujasera. Lahan parkir luas, leluasa untuk semua jenis kendaraan. Terdapat sekitar 100 tempat duduk, nyaman untuk acara keluarga. Menghadirkan puluhan menu, disajikan oleh 10 stan makanan dan minuman. Hadir sate gule ringin contong, kikil mojosongo, martabak, gado-gado, pempek, mie, bebek goreng, ayam goreng, soto, rawon, rames, siomay, bakso, rujak manis khas Malang, hingga kue donat Jombang yang sudah terkenal sampai mancanegara. Dilengkapi aneka minuman, softdrink, juice, STMJ, dan aneka minuman ringan lainnya mulai Rp 2.000,-.

Di SR, ada satu yang special yaitu terdapat outlet Donat Kampoeng Utami. Jika anda lihat dari tepi jalan, outlet DKU tidak tampak. Sebab outletnya ditempatkan di dalam bangunan utama. Jadi anda mesti masuk halaman SR dulu menuju bangunan restoran SR. Menu donat buatan asli Jombang ini dihadirkan di SR Jalan Wahid Hasyim untuk memenuhi keinginan pelanggan yang melintas di jalan tersebut. Rasa lezat dan aroma donat kualitas premium di SR juga sama dengan yang diproduksi DKU di Perum Griya Indah AA-2 Jombang. Harganya pun dipatok sama dengan di rumah produksi DKU. Cuma Rp 3.500 per donat. Harga paketnya, 2 donat Rp 6.500, dan 6 donat Rp 18.000, dan 12 donat menjadi Rp 35.000. Penasaran donat premium asli buatan Jombang? Langsung masuk saja di arena wisata kuliner tengah kota RM. Sari Rasa. Atau langsung ke rumah produksi DKU di Perum Griya Indah AA-2 Jombang, Hotline : 0858-5035-8188.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar